Ari Wibowo Mau Rujuk dengan Inge Anugrah Jika Belum Menemukan Pasangan yang Pas

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah, Ari Wibowo kembali membuat pernyataan mengejutkan soal rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk. Banyak orang yang menyayangkan keputusan Ari Wibowo menggucat cerai setelah 16 tahun. 

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Namun terkini, Ari Wibowo mengatakan peluang rujuk dengan Inge Anugrah begitu terbuka. Menurut dia, jika suatu hari nanti dirinya tidak menemukan wanita yang bisa lebih menghargainya ketimbang Inge Anugrah, maka Ari Wibowo bersedia untuk kembali rujuk.

"Aku bilang sama anak-anak, kalau nanti Mami menyesal dan dia mau balik lagi. Dan aku juga tidak ketemu orang lain yang bisa lebih appreciate, mensyukuri apa yang bisa aku berikan. Ya, kita mau balik lagi juga nggak masalah," kata Ari dikutip dari YouTube Feni Rose Official. 

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Sang aktor menegaskan bahwa Inge Anugrah tetap ibu dari kedua anaknya yang bernama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Meski nantinya mereka akan berpisah rumah. Untuk saat ini, Ari Wibowo mengaku ingin Inge bebas memilih hidupnya terlebih dahulu. 

"Toh dia adalah ibu dari anak-anak aku. Aku bilang sama anak-anak, mungkin memang mami membutuhkan ini. Biarkan dia bebas dulu. Karena aku lihat, agar dia bisa lebih menghargai," tandasnya.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Sementara itu, Inge Anugrah sendiri tidak kuasa menahan rasa kecewa setelah dilarang oleh Ari Wibowo untuk menginjakkan kaki di rumah yang pernah mereka tinggali selama kurang lebih 17 pernikahan tersebut. 

"Kata Ari sih begitu rumah yang direnovasi kelar kan mereka pindah tuh, aku kan katanya nggak usah masuk supaya new memories and new house," papar Inge, dikutip dari YouTube Was Was dilansir pada 6 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title