Cerai, Inara Ingin Virgoun Menemukan Jati Dirinya

Inara Rusli dan Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Gugatan Cerai yang dilayangkan Inara Virgoun masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Perselingkuhan menjadi salah satu faktor penyebab Inara Rusli menggugat suaminya, Virgoun. 

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Nampaknya, Inara Rusli mulai mengikhlaskan perpisahannya dengan Virgoun. Perselingkuhan itu pun langsung dibongkar oleh Inara di media sosialnya hingga akhirnya membuat Virgoun melayangkan permohonan cerai. 

Awalnya, Virgoun yang menggugat cerai namun kemudian Virgoun mencabut permohonan cerai tersebut. Sebaliknya, Inara justru langsung balik gugat cerai agar Ia bisa segera berpisah dari suaminya. 

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Menurut Inara Rusli, perceraian atau perpisahan dengan Virgoun tujuannya agar suaminya itu dapat menemukan jati dirinya dan bahagia dengan jalan hidup yang baru.

"Aku pengen dia bisa mencari jatidiri dia yang sebenarnya, aku berharap dia bisa bahagia," kata Inara, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, dilansir dari viva.co.id 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Sebelum keputusan untuk bercerai ini diambil, Inara mengaku sempat berusaha memperbaiki rumah tangganya. Namun, Virgoun tampaknya enggan mediasi dan memilih pergi darinya. Maka dari itu, Inara merasa tidak akan lagi memaksa Virgoun untuk berada di sisinya.

"Ketika dia udah ngga mau lagi dimiliki, ya aku akan lepas, ngapain gitu dipaksain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title