Muncul ke Publik, Becca Sampaikan Permohonan Maaf dan Harap Keadilan Dari Kepolisian

Jumpa pers Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Para pecinta entertainment di tanah air, akhir-akhir ini diguncang dengan aksi syur yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper. Sejak video mesum 47 detik itu beredar, Becca sapaannya, tidak pernah hadir di hadapan publik.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Menjawab situasi genting itu, Becca akhirnya melakukan jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menyampaikan permohonan maaf pada Selasa (6/6/2023) kemarin. Tidak sendiri, Becca didampingi oleh kuasa hukum dan sang kekasih, Fadly Faisal. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ungkap Rebecca dilansir dari viva.co.id

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," imbuhnya.

Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," kata Becca.

Tidak lupa, Becca juga meminta maaf kepada keluarga sang kekasih, Fadly Faisal yang turut terseret. 

Halaman Selanjutnya
img_title