Muncul Sosok Bernama Febby Carrol Sebut-Sebut Jasa di Medsos, Netizen Berang

Kakak Virgoun
Sumber :
  • Instagram/febbycarol_

VIVA Jabar - Sosok Febby Carol pemilik akun @febbycarol_mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial. Ditengarai pemilik akun itu adalah mengarah pada Febby Carol yang diketahui kakak dari vokalis Last Child, Virgoun. akun itu menjadi sorotan pengguna media sosial lantaran unggahannya baru-baru ini di instagram

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Melansir viva.co.id, dalam unggahan itu, akun itu mengunggah foto dirinya bersama dengan Virgoun dengan kalimat yang menyindir seseorang untuk tahu diri.

"Tau diri itu penting.. harus tau asal muasal dirimu berasalll.. jgn sok petantang petenteng lu banyak gayaa.. lu tanpa gw butiran debuuu," tulis dia di akun instagram miliknya @febbycarol_.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"yukkk ambil calculator yukk berhitung brp duit yg udh sama sama kita keluarin.. kalo kurang bayar yahh kalo mau ditotal udah seharga 1 rumahh duit yg gw keluarinn," lanjutnya.

Akun itu juga kembali menyatakan seseorang berutang budi padanya. Ia mengklaim telah memberikan banyak dukungan finansial dan pengorbanan. 

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

"utangg budii lohh ma gw !!! ngk inget ginjal loh 22nya rusakk siapa bayar rumah sakitnya.. kl bukan karna gw dah lewattt loh brooo.. nasib loh ditangan gw jgn sok sokan jadi manusia," tulis dia lebih lanjut.

Tak sampai di situ, dalam unggahan itu juga menyebut, ketika orang itu mengalami sakit kedua ginjal yang serius, pemilik akun itu mengklaim sebagai sosok yang membiayai perawatan di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title