Inara Rusli Cium Tangan Virgoun di Ruang Persidangan, Netizen Terenyuh

Inara Tertangkap Kamera Cium Tangan Virgoun
Sumber :
  • intiplseleb.com

VIVA Jabar - Sidang lanjutan Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan agenda mediasi selesai digelar. Sidang lanjutan tersebut dihadiri langsung oleh Virgoun dan Inara Rusli pada Rabu (7/6/2023) kemarin. Ada adegan yang membuat para netizen terenyuh.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Melansir dari intipseleb.com, dalam rekaman CCTV yang ada di ruang mediasi, terlihat Inara Rusli tampak mencium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruangan 

Inara Rusli Cium Tangan Virgoun 

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Inara rusli dan Virgoun menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat secara tertutup. Sidang tersebut berlangsung selama kurang lebih dua jam lamanya. Namun, momen di dalam ruang sidang mediasi tetap tertangkap kamera meski tak terdengar apa yang dibicarakan. 

Salah satu momen yang terekam dan menjadi viral adalah saat Inara mencium tangan Virgoun.         

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Aksinya tersebut viral lewat video yang diunggah TikTok @keluargakecildijerman. Pada video yang beredar, Inara Rusli dan vokalis Last Child itu telah selesai melakukan mediasi.                            

Saat keduanya hendak pergi dari ruang mediasi tersebut, Inara dan Virgoun berpandangan sejenak dengan gugup. Kemudian meski awalnya ragu-ragu, Inara Rusli tetiba mencium tangan Virgoun sebelum pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title