Loly Kelabakan, Nikita Mirzani Stop Biaya Sekolah

Nikita Tulis Pesan Haru buat sang anak, Netizen sindir Loly
Nikita Tulis Pesan Haru buat sang anak, Netizen sindir Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri Loly masih terus berlanjut. Sebelumnya Niki sempat mempermasalahkan uang sekolah Lolly yang jumlahnya fantastis ditambah lagi dengan biaya hidup di London yang tinggi. Lolly sendiri merasa ingin mandiri dengan cara menerima tawaran endorsment dan brand ambassador supaya bisa menghasilkan uang. Namun, Nikita Mirzani dengan tegas melarang putrinya bekerja.

Masalah keduanya pun berlanjut hingga akhirnya Niki memutus kontak dengan Loly. Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru itu akhirnya meminta bantuan netizen supaya bisa menghubungi sang ibunda.

Lolly rupanya kelabakan karena Nikita Mirzani tidak mau membayar biaya sekolahnya. Lolly menduga Niki berusaha membawanya kembali ke Indonesia dan berhenti sekolah di luar negeri.

“MAMAH SAYA MENOLAK UNTUK MEMBAYAR TAGIHAN SEKOLAH SAYA DAN DIA MENCOBA MEMBUAT SAYA KEMBALI KE INDONESIA, INI MEMBUAT SAYA MERASA SANGAT TIDAK ENAK, RISIH, DAN SEDIH," kata Lolly, dilansir dari Instagram Story pada Kamis 8 Juni 2023.

Gadis 16 tahun itu khawatir apabila ia kembali ke Indonesia maka hidupnya akan berubah total dari kondisinya saat ini, di mana ia bisa bebas melakukan apapun yang diinginkan. 

"KARENA SAYA TAHU BEGITU SAYA SAMPAI DI SANA HIDUP SAYA AKAN BERUBAH TOTAL DAN TIDAK AKAN DAN BUKAN ITU YANG SAYA CARI DAN MAU SAAT INI MERASA AMAN ATAU SENANG LAGI DAN MEMBAWA SAYA KEMBALI KE APA YANG TERJADI DAN SAYA ALAMI SEBELUMNYA SATU-SATUNYA ORANG YANG DAPAT MEMBAYAR BIAYA SEKOLAH SAYA ADALAH IBU SAYA,” tambahnya.

Lolly menjelaskan bahwa hanya orang tua kandung yang bisa mengurus biaya administrasi sekolahnya. Meskipun Antonio Dedola bersedia membantunya, tetapi Antonio tidak punya akses ke sekolah Lolly karena ia bukan ayah kandung.