Fuji dan Thariq Mulai Akrab, Tanda Balikan?

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Jalinan kasih antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memang sudah kandas sejak Februari lalu. Meski sudah tidak berstatus sebagai seorang kekasih, Fuji dan Thariq mengaku akan tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat. 

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Terlebih, Thariq sudah sangat dekat dengan keluarga besar Fuji. Olehnya, sebagai publik figur yang kerap menjadi sorotan, sikap Fuji dan Thariq juga tak luput dari mata para netizen. Keduanya ingin menampilkan keakraban agar publik tidak banyak berasumsi.

Memang diawal-awal putus, keduanya sempat merasa ada kecanggungan. Hal itu pun dibenarkan oleh Fuji, bahwa ia sempat malas bertemu dengan Thariq tidak lama setelah putus.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

"Waktu itu sempat berantem lah, namanya juga hubungan pas putus sempat berantem pasti, sempat malas ketemu. Kalau sekarang, ya sudah berteman aja karena circle dia, pertemanan dia, pertemanan aku sama," kata Fuji, dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose, dilansir dari viva.co.id

Meskipun putus, menurut Fuji, Ia dengan Thariq masih kemungkinan untuk bertemu dalam beberapa agenda. Tapi itu hanya sekedar pertemuan dalam profesi.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Apalagi keduanya berteman dengan orang-orang yang sama sehingga meningkatkan kemungkinan untuk berjumpa. Oleh karena itu, Fuji dan Thariq mulai saling sapa dan berteman seperti sediakala.

"Jadi kalau saling bete-betean kan ngga enak. Akhirnya kita ngobrol dan baikan. Kalau dulu tuh kayak 'Aduh ada dia nih, malas deh datang'," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title