Komentar Keluarga Gen Halilintar Soal Jenis Kelamin Anak Kedua Atta, Aurel Tuai Simpati Netizen

Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dilaksanakannya acara Gender Reveal untuk anak kedua pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu lalu, menuai banyak komentar dari para netizen.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Pada acara tersebut kedua orang tua Atta, yakni Geni Faruq dan Anofial dan beberapa saudara Atta Halilintar turut serta memeriahkan acara yang disiarkan langsung disalah satu stasiun televisi tanah air, meski dalam hal ini sangat disayangkan oleh beberapa netizen.

Bukan tanpa alasan, netizen merasa kecewa atas perkataan orang tua dan saudara Atta kepada Aurel perihal gender anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Mami tuh ngeliat (Aurel) kan waktu megang perutnya semalem 'Yah kok ini kayak bunder? wah jangan-jangan ini cewek, walaupun aku berharapnya biru kan tapi kayaknya cewek dalam hati, nanti dapat lagi," kata ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk.

Sementara itu, ayah Atta, Anofial Asmid diduga seperti membandingkan urutan kelahiran anak-anaknya yang lahir bergantian mulai dari pria, wanita hingga ke pria dan wanita lagi.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Abi Umi itu enggak pernah risau ya, karena kan lahir pertama itu Atta terus ternyata urutannya bagus habis Atta (cowok) lanjut Sohwa (cewek)," Tutur ayah Atta. 

Tak hanya Anofial dan Geni Faruk yang seolah menunjukkan rasa kecewanya, hal serupa juga disampaikan saudara laki-laki Atta Halilintar meski dengan kemasan bahasa yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title