Inara Posting Pakaian 'Dinas', Netizen: Lah Kok Malah Ngundang Gitu?

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Penampilan Inara Rusli dalam akun sosmed menuai pro dan kontra. Sebagian turut prihatin atas prahara rumah tangganya, sebagian lain menghujat dan antipati

Ternak Teri, Minimnya Lowongan Kerja untuk Laki-Laki di Subang

Inara Rusli mendapat empati publik setelah digugat cerai oleh Virgoun, karena sudah membongkar perselingkuhan sang suami dengan wanita lain. 

Namun, di sisi lain, publik pun antipati dengan sikap Inara belakangan ini. Pasalnya, Ia terpaksa melepas cadar yang biasa dipakainya sehari-hari. Padahal cadar itu sudah menutupi wajahnya selama lima tahun. Inara mengaku melepas cadar karena untuk menghidupi ketiga anaknya.  

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Namun, banyak warganet yang mengaku kecewa melihat sikap Inara Rusli di media sosial. Mereka menganggap bahwa wanita yang sedang menggugat cerai Virgoun itu mencari perhatian di media sosial lewat unggahan dan postingan di sosial media.

Banyak warganet yang meluapkan kekecewaannya setelah melihat video Instagram Story Inara Rusli. 

Tengku Dewi Putuskan Stop Umbar Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Betapa tidak? Dalam video tersebut tampak dia sedang mengunjungi sebuah toko bersama temannya. Namun, toko tersebut adalah toko baju tidur atau yang biasa disebut baju dinas

"Mau nyari-nyari baju dinas, aku naksir sama ini," kata Inara Rusli sembari memperlihatkan sebuah dress seksi dengan tali spaghetti berwarna putih seperti yang dilansir VIVA dari akun TikTok @mawareha4ik pada Selasa, 12 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title