Dibuatkan Peternakan Sapi oleh Atta Halilintar, Ameena Jadi Juragan

Putri Aurel dan Atta, Ameena Hanna Nur Atta
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru berusia satu tahun, putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena Hanna Nur Atta kini sudah menjadi juragan. Pasalnya, ia memiliki usaha ternak sapi.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sang ayah, Atta Halilintar membuka usaha ternak sapi tersebut untuk putri cantiknya itu. Sebab, diketahui Ameena sangat menyukai hewan ternak terutama sapi dan kambing.

Rasa suka Ameena kepada sapi dan kambing diketahui saat ia berada di kampung halaman sang kakek, Anang Hermansyah di Jember. Sebagai seorang ayah, tentu Atta Halilintar peka terhadap perkembangan anaknya. Ia berpikir jika kelak anak pertamanya itu akan suka jika memiliki peternakan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

“Soalnya dia ini dari kecil suka binatang terus waktu kemaren ke Jember suka banget liat kambing sama sapi, jadi aku bilang kayaknya nih udah gede nih suka farming gitu,” ungkap Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, dikutip pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Setelah itu, Atta mencari lahan untuk membuka usaha peternakan tersebut lengkap dengan orang-orang yang bisa mengelola dan memelihara ternak. Akhirnya, ia menjalin sebuah kerjasama dan membuka peternakan untuk Ameena.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Kemaren akhirnya kita nyari tanah yang agak di Tangerang situ terus ada expert yang bisa ngerawat sapinya akhirnya kerja sama kita bikin kandang sapi,” ungkapnya lagi.

Saat ini disebut Atta bahwa jumlah yang dimiliki dalam peternakan sudah ada sebanyak 50 sapi. Menurutnya, peternakan sapi yang dibuatnya itu juga menjadi investasi yang bagus untuk Ameena di masa depan selain menyenangkan putrinya yang suka dengan binatang-binatang.

Halaman Selanjutnya
img_title