Banjir Pujian Hingga Disebut Perempuan Kuat, Begini Respon Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri musisi Virgoun, Inara Rusli kini tengah banjir pujian dari warganet yang menggemarinya. Pasalnya, ia dengan berani membongkar dugaan perselingkuhan suaminya itu ke muka publik.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Tak hanya itu, perempuan yang memutuskan melepas cadar itu juga cepat move on sehingga dirinya dapat dengan mudah menjalani aktivitas dan bekerja untuk memastikan kebutuhan dirinya dan anak-anaknya bisa terpenuhi.

Mendapat berbagai pujian, perempuan berhijab tersebut juga disebut perempuan yang kuat dan tahan banting. Namun, dengan rendah hati ibu dari Starla Rhea Idola Virgoun itu menjawab bahwa semua kekuatan yang ia dapatkan semata-mata merupakan pertolongan dari Allah.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

"Alhamdillah tiap kali ada yang muji aku serahin lagi ke Allah. Tidak ada daya dan kekuatan tanpa pertolongan Allah," ujar Inara Rusli saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Pusat pada Senin, 12 Juni 2023.

Inara mengaku sangat menikmati sejumlah pekerjaan yang datang kepada dirinya. Tak dipungkiri, banyaknya pekerjaan bikin dirinya capek secara fisik. Akan tetapi, hatinya senang.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Nggak ada tekanan batin," ujar ibu tiga anak itu tanpa merinci lebih lanjut.

Sebelum menikah dengan Virgoun, Inara Rusli merupakan salah satu musisi. Ia adalah personel girlband Bexxa. Namun, sejak menikah dengan Virgoun ia memilih fokus mengurusi rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title