Beda dengan Sang Istri, Begini Cara Belanja Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Mendapat julukan Sultan Andara, tentu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memenuhi kriteria sebagai orang tajir melintir. Hal itu, tak lepas dari karier yang mereka rintis sejak muda sehingga harta kekayaan mereka melimpah ruah.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini! Simak Cara Klaimnya di Sini

Dikenal sebagai pasangan atau keluarga yang serba berkecukupan, keduanya juga diketahui sama-sama suka berbelanja. Bahkan, Raffi Ahmad tak segan berbelanja untuk penampilannya agar tetap terlihat menarik sebagai seorang publik figur.

Meski demikian, ternyata cara belanja pasangan suami istri itu berbeda. Diakui oleh mantan kekasih Yuni Shara itu, dirinya lebih suka berbelanja secara daring atau belanja online. Berbeda dengan sang istri, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu lebih suka berbelanja sambil lalu jalan-jalan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, Raffi Ahmad membeberkan bahwa kebiasaannya berbelanja kerap terbawa saat sang istri juga sedang memilah pakaian.

"Iya lah, kan kalau misalnya cowok lihatin istri belanja, suka ikut gitu," ujar Raffi Ahmad dalam acara media bersama Shopee, di Jakarta, Senin 12 Juni 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kalau Gigi (Nagita Slavina) sukanya (belanja sambil) jalan-jalan. Tapi, ternyata online itu lebih asyik. Everytime, everywhere," imbuh mantan kekasih Tyas Mirasih ini.

Meski penampilannya terkesan modis, Raffi Ahmad ternyata tidak mau ribet dalam memilih pakaian dan aksesoris yang yang butuhkan. Tak hanya itu, presenter kondang tersebut juga hanya membeli hal-hal yang menurutnya penting.

Halaman Selanjutnya
img_title