TikToker Richard Theodore Banjir Hujatan Soal Konten Tes Kejujuran Penjaga Warung di NTT

Richard Theodore sebut orang NTT tidak jujur
Sumber :
  • TikTok @donnyrapu

VIVA Jabar – Artis TikTok, Richard Theodore habis dihujat warganet setelah videonya soal tes kejujuran kepada seorang bapak tua penjaga warung di Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial, Selasa, 13 Juni 2023.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Diketahui sebelum membuat konten tes kejujuran itu, Richard sempat tidak sadar telah meninggalkan ponselnya. Namun, saat hendak menaiki kapal, dia baru teringat bahwa telepon genggamnya tertinggal di warung si bapak tua.

Secara spontan, Richard pun menyebut akan membuat konten tes kejujuran, dia juga berjanji bakal memberi sejumlah uang kepada penjaga warung jika benar-benar jujur.

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Melalui video yang beredar, Richard diduga sedikit mengucapkan nada ancaman kepada penjaga warung apabila tidak jujur terhadapnya.

“Kalo dia gak jujur kita gebukin. Kita lihat orang NTT jujur atau enggak,” ucap Richard Theodore yang panik karena hp-nya benar-benar ketinggalan, dikutip Rabu, 14 Juni 2023.

Pos Indonesia Salurkan Bantuan Pangan Beras Periode Desember untuk NTT

Lebih lanjut, Richard pun bergegas menuju warung si bapak tua dengan tergesa-gesa hingga berlari. Beruntung, ponselnya masih berada di warung tersebut.

Namun, yang membuat warganet geram, si Richard malah menyalahkan penjaga warung. Dia marah lantaran bapak tua itu tidak langsung memanggil Richard saat ponselnya tertinggal.

Halaman Selanjutnya
img_title