Ngeri, YouTuber Asal Tasikmalaya Bikin Konten Dikubur Hidup-hidup Sambil Dililit Ular Sanca

Youtuber Indonesia Ini Bikin Konten Dikubur Hidup-hidup dengan Ular
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Baru-baru ini Youtuber asal Tasikmalaya, Gilang Barbie membuat geger sosial media karena aksinya membuat konten dikubur hidup-hidup dengan ular yang melilit tubuhnya. Youtuber itu kemudian berujung dilarikan ke Rumah Sakit.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Dilansir dari akun Instagram @.video_medos dijelakan bahwa Gilang Barbie sengaja membuat konten mengerikan tersebut agar bisa merasakan bagaimana rasanya berada di alam kubur.

“Youtuber Asal Tasikmalaya Gilang Barbie Membuat heboh di mana dia Melakukan Eksperimen di kubur hidup² Dengan Lilitan Ular Sanca,” tulis penjelasan pengunggah video itu.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Kemudian akun itu juga menyebutkan bahwa Gilang kehabisan oksigen dan membuat panik. Orang-orang sekitar berusaha membawanya ke rumah sakit.

“Namun apa yang terjadi jika kehabisan oksigen membuat panik orang-orang sekitar dan berusaha membawanya ke Rumah Sakit,” tambah penjelasan di narasi pengunggah video.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Terlihat di dalam video Gilang Barbie sebelum dibawa ke RS berpenampilan layaknya mayat sungguhan dengan dibalut kain kafan dan dikubur bersama ular sanca yang melilit tubuhnya.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram @.gilangbarbie ia mengaku membuat konten dikubur hidup-hidup adalah untuk tafakur dan mengingatkan diri soal kematian dan alam kubur -- yang mudah-mudahan ada manfaatnya bagi sesama.

Halaman Selanjutnya
img_title