Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Maia Estianty, Yuni Shara Geram Hingga Beri Ancaman

Yuni Shara
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara nampaknya serius menanggapi isu yang menemyebut dirinya menjadi selingkuhan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Dengan tegas, Yuni Shara membantahnya dan mengatakan bahwa berita tersebut adalah hoaks.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Melalui unggahan Instagram-nya, Yuni Shara mengungkapkan isi hatinya. Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad itu memberi peringatan tegas.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalaupun tidak suka yaaa..sah" saja atau boleh" saja... , asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah," tulis Yuni Shara dikutip VIVA, Kamis, 15 Juni 2023.

Yuni tidak terima dengan adanya berita bohong itu dan merasa terganggu. Di akhir pernyataan yang ditulisnya itu, Yuni memberi peringatan tegas kepada oknum yang telah membuat berita hoaks tersebut.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu. Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih," tulis Yuni.

Unggahan itu kemudian mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi dukungan kepada Yuni Shara. 

Halaman Selanjutnya
img_title