Begini Tanggapan Kakak Virgoun Soal Uang Bulanan Eva Manurung Rp2,7 Juta dari Inara Rusli

Kakak Virgoun, Febby Carol dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kakak Virgoun, Febby Carol kembali berkoar soal nafkah yang diberikan Inara Rusli ke Ibu Virgoun, Eva Manurung sebesar Rp2,7 juta. Dirinya mengaku tak mempermasalahkan nominal tersebut.

Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru Mei 2024

Febby Carol mengatakan alangkah baiknya jika Inara memberikan yang terbaik untuk ibu mertuanya itu.

Sebelumnya Eva Manurung membeberkan pemberian dari Inara Rusli ke dirinya yang hanya sebesar Rp2,7 juta. Ibu Virgoun tersebut mengaku dengan nominal itu tidak cukup untuk biaya kesehariannya selama sebulan.

Tanpa Ribet, Cara Ini Bikin Saldo DANA Anda Bertambah Secara Cuma-Cuma

Febby Carol kembali menanggapi soal nafkah per bulan yang diberikan sang adik tersebut. Dirinya mengaku tak mempermasalahkan nominal, hanya saja ke orang tua harus memberikan yang terbaik.

"Bukan permasalahan nominal yang diberikan setiap bulan, kecil atau besar kita harus bersyukur," kata Febby Carol, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 16 Juni 2023.

Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Bisa Diambil Hari Ini Rabu 8 Mei 2024, Klik di Sini

"Kita juga harus melihat, maaf ya. Kalau memang Tuhan menitipkan rezeki yang mungkin porsinya kecil, dibaginya kecil. Tapi saat Tuhan menitipkan rezeki yang lebih untuk adik saya, apa salahnya untuk orang tua berikanlah yang terbaik. Karena di setiap berkat yang Tuhan titipkan ada doa orang tua," jelasnya lagi.

Febby Carol menilai nominal yang diberikan Inara Rusli terlampau kecil. Pasalnya, mengingat penghasilan Virgoun yang sampai ratusan juta per bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title