Lagu-lagunya Viral Sampai Dipakai FIFA, Aldi Taher Bersyukur Kebanjiran Job

Aldi Taher
Sumber :
  • IntipSeleb/ April

VIVA Jabar – Nama Aldi Taher akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Ia mencuri perhatian banyak pihak karena tingkah kocaknya di media sosial. Tidak hanya itu, Aldi juga kerap menciptakan lagu berdasarkan hal yang sedang viral. Lagu-lagu itu pun tak sedikit yang akhirnya menempel di telinga masyarakat.

Presiden FIFA Minta Masyarakat Tanah Air Bangga dan Terus Dukung Timnas Indonesia

Terbaru adalah, Aldi menyanyikan sebuah lagu yang terinspirasi dari berita terkait Lionel Messi yang tidak datang ke Indonesia. Lagu itu kemudian digunakan untuk jadi backsound dalam salah satu unggahan di media sosial resmi FIFA World Cup.

Pada saat ditemui awak media, Aldi mengaku tidak pernah menyangka jika lagu-lagunya akan viral dan disukai banyak orang. Ia merasa sangat senang.

Presiden FIFA Ucapkan Terimakasih pada PSSI Meski Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024

"Gak pernah nyangka, gak pernah berekspektasi apa-apa. Jadi saya bikin lagu bikin aja, terus saya posting di Tiktok, Instagram, saya juga gak tahu itu FIFA nemu dari mana itu lagu," ucap Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Berkat lagu-lagunya yang viral, Aldi bersyukur karena tawaran pekerjaan terus berdatangan, mulai dari nyanyi, jadi pembawa acara, hingga main sinetron dan film. Bahkan, Aldi akan pergi ke Malaysia untuk bernyanyi di sana. 

Indonesia Gagal ke Olimpiade, Presiden FIFA Kirim Pesan untuk Masyarakat Tanah Air

"Istri saya sekarang di rumah lagi ngecekin WA, Alhamdulillah tawaran nyanyi, MC, sinetron, film. Bahkan besok saya mau ke Malaysia, minta doanya ya, Insya Allah nyanyi di Malaysia," ucap Aldi.

Selian tawaran pekerjaan yang terus berdatangan, Aldi juga bersyukur karena honornya naik setiap kali tampil dalam sebuah acara. Ia merasa senang karena uang itu akan digunakan untuk kebutuhan seharu-hari seperti membeli popok dan uang sekolah anak.

Halaman Selanjutnya
img_title