Hasil Penjualan Tiket Konser Aldi Taher Bakal Disumbangkan ke Yayasan Kanker

Aldi Taher
Sumber :
  • IntipSeleb/ April

VIVA Jabar – Aktor Tanah Air Aldi Taher diketahui menggelar konsernya yang berjudul Forplay Tribute to Coldplay. Disebut-sebut, penjualan tiketnya ini laku keras.

PSSI Buka Suara Soal Harga Tiket Naik Dua Kali Lipat: Timnas Indonesia Butuh Pendaan Besar

Yang menjadi sorotan, mantan suami Dewi Perssik ini menyebut akan menyumbangkan hasil penjualan tiketnya itu ke Yayasan Kanker.

Sumbangkan Hasil Penjualan Tiket

50 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia vs Irak Ludes Terjual dalam 12 Jam

Aldi Taher bakal menggelar konser yang berjudul Forplay Tribute to Coldplay. Konsernya ini digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 3 Juli mendatang.

Mantan suami Dewi Perssik ini membuka harga tiket mulai dari Rp120 ribu sampai Rp 100 juta. Disebut-sebut, tiket seharga Rp100 juta habis terjual. Meski begitu, belum ada kejelasan tentang hal tersebut.

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak, Paling Murah Rp250 Ribu

Meski kerap menuai kontroversi dan nyinyiran warganet, Aldi Taher mengaku akan menyumbangkan hasil penjualannya itu ke Yayasan Kanker. Hal ini disampaikan Ocha, sebagai perwakilan Bengkel Space.

"Hasil penjualannya akan kami sumbangkan ke yayasan kank3r. Owner Bengkel dan Mas Aldi pure enggak ambil u4ng dari hasil tiket," kata Ocha, dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat, 16 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title