Diteriakin Begini Oleh Netizen, Virgoun Ngambek

Virgoun
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus dugaan perselingkuhan dan perceraian yang tengah membelit rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun terus menjadi sorotan pengguna media sosial. 

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Di tengah kasus saat ini, Inara yang sempat ditunjuk menjadi brand ambassador salah satu produk skin care, terus mendapat sambutan positif netizen.

Ibu tiga orang anak ini selalu mendapat support lantaran insiden yang menimpanya beberapa tahun belakangan ini. 

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Hal ini berbanding terbalik dengan suaminya Virgoun. Vokalis Last Child ini tidak sedikit mendapat cemoohan dari netizen. Bukan hanya soal tindakannya yang dituding tak bersyukur lantaran berselingkuh dari Inara. Netizen bahkan tak sedikit yang melakukan body shamming kepada Virgoun.

Tak sampai di situ, belum lama ini Virgoun yang sempat menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah konser musik, mendadak ngambek

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Dalam potongan video yang beredar di akun gosip @lambegosiip, Virgoun yang mengenakan pakaian serba hitam dan beagie orange serta kacamata, sempat melempar barang ke arah penonton.

Namun di tengah aksi itu, Virgoun nampak mengambek. Setelah sejumlah penonton yang datang dalam acara itu meneriakinya dengan sebutan Ivan Gunawan

Halaman Selanjutnya
img_title