Jokowi Hadiri Konser Band Gigi, Dewa Budjana Minta Tanda Tangan Arman Minta Selfi

Konser GIGI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Klub music ternama, Band GIGI menggelar konser bertajuk  'The Best of GIGI Road to 30th Anniversary' pada Sabtu (17/6/2023). Menariknya dalam konser yang digelar di Hall Basket Senayan Jakarta, sosok Presiden RI Joko Widodo hadir bersama dengan istrinya Iriana Jokowi.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Dalam video yang diunggah di akun media sosial terlihat Jokowi datang menggunakan t-shirt hitam dan celana warna senada. Sementara, Iriana Jokowi terlihat menggunakan blouse berwarna putih dan celana hitam yang dipadu padankan dengan hijab berwarna nude.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @Indonesia Baik, Iriana Jokowi nampak begitu menikmati konser saat Armand Maulana CS membawakan lagu Terbang. 

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Iriana bahkan sempat ikut bertepuk tangan dan menggoyangkan badan meski duduk. Beberapa kali terlihat Iriana Jokowi mengoyangkan badan dan kepalanya mengikuti irama lagu Terbang.

Sementara itu, Jokowi nampak serius dan sesekali tertangkap kamera bertepuk tangan dan menganggukkan kepalanya dan ikut bernyanyi.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Tak hanya itu, dalam video lainnya yang diunggah di akun TikTok @Travel and Taste, terlihat Dewa Budjana, Armand Maulana dan kawan-kawannya sempat berjalan ke arah tempat duduk Jokowi dan Iriana. 

Semua member band terlihat menyalami Jokowi dan Iriana. Namun saat selesai, Dewa Budjana yang datang sambil membawa gitarnya sempat meminta tanda tangan Jokowi di alat musiknya itu

Halaman Selanjutnya
img_title