Fakta-Fakta Menarik Terkini di Balik Kehidupan Mantan Finalis Miss Indonesia 2018

Kisah Mantan Finalis Miss Indonesia 2018 asal Sulteng, Kini jadi IRT
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Lita Hendratno baru-baru ini tengah menjadi perbincangan lantaran kisahnya yang viral di dunia jagat maya. Lita mengunggah sebuah video yang menunjukkan perbedaan penampilannya saat sebelum dan sesudah menikah.

Ternyata Mudah, Ini Cara Klaim DANA Kaget

Lita Hendratno sendiri merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan dari Sulawesi Tenggara yang kini telah menjadi ibu rumah tangga (IRT). 

Dalam video yang diunggah di media sosial TikTok dan Instagramnya, terlihat perbedaan yang signifikan pada dirinya yang dulu dan sekarang. 

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Lita membagikan kisahnya dulu ketika mengikuti Miss Indonesia dan kini hanya menjadi Ibu Rumah Tangga, namun dalam unggahannya ia tampak begitu senang dengan kondisi yang sekarang. 

"Nak, kamu harus tau ibu yang sekarang ini dulunya itu seperti ini, Tapi Tuhan itu baik, ibu bersyukur karena kehadiran kalian adalah mimpi bunda yang kini terwujud," tulis Lita Hendratno dalam keterangan video yang diunggah di akun TikTok keluarganya @familytimeindonesia dilansir dari viva.co.id

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Dalam video tersebut, Lita Hendratno memperlihatkan penampilan dirinya yang kini menjadi ibu rumah tangga dan telah berhijrah mengenakan hijab serta penampilannya dulu saat masih muda dan menjadi finalis Miss Indonesia 2018.

Sontak saja, mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan Sulawesi Tenggara tersebut membuat publik cukup penasaran dengan sosoknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title