Profil Lita Hendratno, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Viral Usai Jadi Emak-emak Berdaster

Kisah Mantan Finalis Miss Indonesia 2018 asal Sulteng, Kini jadi IRT
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Nama Lita Hendratno baru-baru ini tengah menjadi perbincangan lantaran kisahnya yang viral di dunia jagat maya. Lita mengunggah sebuah video yang menunjukkan perbedaan penampilannya saat sebelum dan sesudah menikah.

Profil Francois Letexier, Wasit yang Curi Perhatian Netizen di Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Lita Hendratno sendiri merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan dari Sulawesi Tenggara yang kini telah menjadi ibu rumah tangga (IRT). Dalam video yang diunggah di media sosial TikTok dan Instagramnya, terlihat perbedaan yang signifikan pada dirinya yang dulu dan sekarang. 

Sontak saja, mantan finalis Miss Indonesia 2018 perwakilan Sulawesi Tenggara tersebut membuat publik cukup penasaran dengan sosoknya. Berikut ini profilnya.

Profil Maarten Paes, Kiper Grade A Timnas Indonesia yang Resmi Jadi WNI

Profil Lita Hendratno

Lita merupakan perempuan kelahiran 11 Agustus 1995 yang kini usianya sudah menginjak 27 tahun. Lita berhasil menjadi perwakilan dari Sulawesi Tenggara dalam ajang Miss Indonesia 2018 lalu. Saat ikut dalam kontes kecantikan tersebut, Lita yang berparas cantik memiliki tinggi 166,5 cm dan berat badan 56 kg. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Kemampuan yang dimiliki Lita selain modeling antara lain seperti menari dan menyanyi. Ia juga suka traveling dan juga menyelam sebagai hobinya. Tak hanya menjadi finalis Miss Indonesia, Lita juga pernah beberapa kali mengikuti syuting untuk acara TV nasional. 

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @litahendratno_, Lita diketahui pernah mengikuti fashion show mengenai busana Suku Baduy. Sebelumnya, Lita juga pernah masuk sebagai 15 besar finalis Miss Scuba Indonesia 2017. Perempuan berusia 27 tahun tersebut merupakan lulusan Teknik Informatika dari Fakultas Teknik Industri Universitas Gunadarma. 

Halaman Selanjutnya
img_title