Bongkar Habis Sikap Kasar Inara Rusli, Eva Manurung Sebut 50 Pembantu Berhenti

Eva Manurung ungkap sifat asli Inara Rusli
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun, yakni Eva Manurung kembali mengeluarkan pernyataan seputar anak lelakinya itu. Usai membeberkan bagaimana sifat Inara Rusli, kini perempuan setengah baya itu justru membongkar watak anak kandungnya sendiri.

Untuk Jamaah Haji, Arab Saudi Terbitkan Aturan Baru Pelaksanaan Ibadah Haji 2024

Di mata Eva Manurung, Virgoun merupakan sosok lelaki seperti pada umumnya. Tapi dibanding dengan Inara, watak Virgoun, menurut sang ibunda, justru lebih lentur dan mudah untuk mengalah.

“Virgoun itu orangnya mengalah. Mengalah, mengalah gitu lho, dan menjadi tumpukan masalah," ungkap Eva, seperti dikutip dari TikTok @keluargakecildijerman pada Selasa, 20 Juni 2023.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Kemudian, Eva kembali menyinggung sikap menantunya itu. Menurutnya, Inara Rusli sempat bermasalah dengan pembantunya. Bahkan, selama masa pandemi Covid-19 ada sebanyak 50 pembantu yang berhenti karena tidak tahan dengan perlakuan kasar ibu Starla Rhea Idola Virgoun tersebut.

“Di rumah pembantu itu 3. Bayangin ya, selama Covid, pembantu di rumah itu easy come, easy go, easy come, easy go, (sebanyak) 50 orang," jelas Eva.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Because of?" tanya pembawa acara.

"I don't know. Mungkin somebody made wrong, dikeluarin, diberantemin. Mungkin kalian bisa lihat itu di YouTube itu, kasusnya dia sama pembantu, sampai dilaporkan ke polres-polres kayak begitu," ujar Eva

Halaman Selanjutnya
img_title