Loly Putusin Sean, Olla Ramlan Angkat Bicara

Olla Ramlan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLaura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dikenal dengan nama Loly, baru-baru ini membuat postingan yang menceritakan bahwa dirinya memutus hubungan spesialnya dengan putra Olla Ramlan, yakni Sean.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Dalam unggahannya, Loly membeberkan alasannya mutusin Sean. Menurutnya, ia dan Sean kini sudah memiliki waktu dan hari yang berbeda. Loly pun kini fokus menuntut ilmu di Inggris, begitu Sean yang juga sedang menempuh pendidikan.

Mengenai hubungan anaknya yang telah usai dengan Loly, Olla Ramlan pun angkat bicara. Menurut ibunda Sean itu, putus hubungan pacaran itu adalah hal biasa, apalagi anaknya masih terhitung anak-anak usia remaja.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Kalau aku putus buat relationship itu kayaknya sih wajar aja, apalagi untuk seumuran Sean ya, jadi ya itu proses dia menjadi dewasa," kata Olla Ramlan, dilansir dari akun Lambe Gosip pada 20 Juni 2023.

Lebih lanjut, Olla Ramlan juga mengaku kagum dengan sang anak yang tidak menangis pada saat Sean baru saja putus dengan Loly.

Musim Depan, Liga 1 Pakai Wasit dari Jepang dan Inggris

“Tapi saya sangat kagum, ternyata dia pada saat putus nangis pun enggak, jadi biasa aja," ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, Olla Ramlan mengungkapkan sifat anaknya yang memang tidak banyak bicara. Olla pun menyarankan Loly untuk tidak terlalu mengumbar dan banyak bicara.

Halaman Selanjutnya
img_title