Busyet! Syahnaz Dituding Selingkuh Bareng Pria Beristri, Dunia Hiburan Gempar

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar mengagetkan datang dari Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Nama artis muda ini tetiba ramai diperbincangkan dengan dugaan perselingkuhan. Tak tanggung-tanggung, pria yang berselingkuh dengannya itu sudah beristri. Entertainment lovers menduga pria itu adalah aktor Rendy Kjaernett.

Resep Sate Maranggi Plered Purwakarta, Begini Cara Mudah Memasaknya!

Informasi itu jelas sangat mengejutkan pecinta hiburan Tanah Air. Terlebih, informasi itu disampaikan langsung oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram story pribadinya, pada hari Selasa (20/6/2023) kemarin. 

Lady mengunggah beberapa bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Padahal, Syahnaz sendiri juga memiliki suami yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Melalui unggahan itu, Lady mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam. Lady mengaku sudah berusaha diam selama kurang lebih satu tahun.

Lady blak-blakan dalam unggahannya. Lady sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy menggunakan huruf kapital.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dilansir dari viva.co.id

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title