Istri Sah Rendy Bongkar Dugaan Chat Mesra Perselingkuhan Antara Suami dengan Syahnaz

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan sosok artis muda, Syahnaz Sadiqah. Kabarnya adik dari Raffi Ahmad ini ditimpa kabar miring. Syahnaz diduga telah selingkuh dengan seorang pria beristri yang merupakan seorang aktor diduga Rendy Kjaernett. Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.

6 Cara Mudah Bikin Stiker Idul Fitri di Whatsapp untuk Chat Lebih Meriah

Melansir dari viva.co.id, dugaan perselingkuhan itu disampaikan langsung oleh Lady Nayoan yang merupakan istri sah dari Rendy Kjaernett. 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Lady membongkar dugaan perselingkuhan itu. Salah satu bukti yang diunggah, foto tangkapan layar yang menampilkan chat mesra diduga antara suaminya dengan Syahnaz. 

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Chat itu dilakukan di aplikasi ojek online. Dalam foto tangkapan layar chat itu, terlihat pesan dari seseorang diduga Syahnaz untuk terduga, Rendy. 

Kata-kata dalam pesan chat itu terlihat sangat romantis, sampai-sampai diduga Syahnaz mengeluarkan ungkapan cinta beberapa kali sampai memanggil diduga Rendy dengan sebutan "suami".

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"sayanggg goodnight ya cintaku. seneng bgt ktmu ayang terusss. sampe rumah cuci2 bobo ya sayang istrhat ya cinta, kbrn aku bsk kI udh jalan ya sayang. aku sayang bgt bgt sma ayanggg!! cinta banget banget sma kamu. aku ini mau mandi abis mandi bobo yah.. muaaaachhhhhhhhhh, dadah suami akuuuuuu love you so much!!!!!" bunyi pesan dari seseorang diduga Syahnaz dikutip VIVA, Rabu (21/6/2023)

Tidak berhenti sampai di situ, Lady mengunggah beberapa foto tangkapan layar yang menampilkan chat mesra tersebut.  

Halaman Selanjutnya
img_title