Adik Raffi Ahmad Diduga Selingkuh dengan Suami Orang

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Belakangan ini nama Syahnaz Sadiqah santer jadi perbincangan media pemberitaan. Adik Raffi Ahmad itu diduga telah menjalin hubungan spesial dengan seorang lelaki yang sudah beristri bahkan memiliki anak.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dugaan perselingkuhan tersebut muncul tatkala Lady Nayoan mengunggah insta story yang mengarah pada hubungan spesial antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Melalui unggahannya tersebut, Lady Nayoan mencurahkan isi hatinya bahwa selama ini ia hanya bisa diam. Namun, karena saat ini sudah tidak tahan, akhirnya ia terpaksa buka suara.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anaknya) umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip Intipseleb, 20 Juni 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," sambungnya.

Tak sampai di situ saja, Lady Nayoan pun menyinggung Syahnaz dan Rendy Kjaernett untuk menyelesaikan maksud kalimat suami istri yang mereka ucapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title