Geger, Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Pria Beristri

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Nama artis Syahnaz Sadiqah tiba-tiba ramai diperbincangkan karena diduga menjalin hubungan asmara atau berselingkuh dengan pria beristri, diduga aktor Rendy Kjaernett.

Rizky Billar Dituding Selingkuh, Siap Tempuh Jalur Hukum

Informasi itu disampaikan oleh istri dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram story pribadinya, pada hari Selasa, 20 Juni 2023. Lady mengunggah beberapa bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Diketahui, adik Raffi Ahmad itu juga memiliki suami yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.

Melalui unggahan itu, Lady mengaku sudah tahu sejak lama adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam. Lady mengaku sudah berusaha diam selama kurang lebih satu tahun. Tidak tanggung-tanggung, Lady sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy menggunakan huruf kapital.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip pada Selasa, 20 Juni 2023.

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tambahnya.

Profil Soraya Rasyid, Ramai Diisukan Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Tidak hanya itu, Lady juga membongkar bukti dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syannaz, seperti dugaan Syahnaz membelikan Rendy iPhone dan dugaan chat mesra antara Rendy dengan Syanaz.

"Kalo Kalian benar2 cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita2 untuk bersama. Kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI Lah selesaikan hubungan dengan Istri & Suami kalian masing" dulu @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETTI," tulis Lady.

Halaman Selanjutnya
img_title