Penampakan Tato di Punggung Rendy Kjaernett, Disebut Gambar Wajah Syahnaz Sadiqah

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah diduga telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett dengan adanya beberapa bukti seperti percakapan mesra di aplikasi ojek online hingga tato di badan sang pria.

Tutorial Membuat Stiker Whatsapp Lebaran 2024, Bisa Pakai HP dan Komputer

Kabar perselingkuhan ini dibongkar oleh istri Rendy yakni Lady Nayoan dalam unggahan di Instagram story. Lady membagikan bukti perselingkuhan keduanya berupa tangkapan layar percakapan mesra Syahnaz dan suaminya.

Bahkan, Rendy Kjaernett menggambar wajah Syahnaz sebagai tato di bagian punggungnya. Tato tersebut terdiri dari gambar kepala harimau dengan taring yang panjang.

Cara Mudah Bikin Stiker Khusus Lebaran untuk WhatsApp, Bisa Pakai Foto Sendiri!

Di bagian bawah kepala harimau tersebut, tampak wajah seorang wanita yang terlihat sangat mirip dengan Syahnaz.

"Belum puas anda, suami saya sampai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu," tulis Lady Nayoan di Instagram, Rabu 21 Juni 2023.

Sembari Ngabuburit, Ratusan Anggota BSW Gambar Sketsa Museum Pos Indonesia

Menuruy Lady, suaminya menggambar tato tersebut sebagai wujud kekesalannya karena pernah dilaporkan melakukan tindak kekerasan psikis. Lady melaporkan Rendy karena ia menemukan bukti percakapan mesra suaminya itu dengan Syahnaz Sadiqah di aplikasi ojek online. 

Ia pun akhirnya mencabut laporan tersebut karena Rendy dan Syahnaz berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Rendy juga berjanji akan segera menghapus tato itu apabila laporannya dibatalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title