Tahu Istrinya Main Serong, Jeje Govinda Ancam Cerai Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Meledaknya kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berawal dari unggahan istri Rendy sendiri yaitu Lady Veronica Nayoan. Dikatakannya, bukan kali ini saja sang suami dan Syahnaz main belakang, tapi hal itu diketahui sejak Juli 2022 lalu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Bahkan, berdasarkan bukti chat yang diunggah oleh Lady Nayoan, adik Raffi Ahmad itu pernah minta maaf karena ketahuan. Tak hanya sekali, Syahnaz minta maaf hingga dua kali.

Dalam permintaan maaf Syahnaz yang kedua, dirinya mengaku sempat tidak bisa memegang omongannya untuk tidak berhubungan lagi dengan Randy.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Aku malu banget ternyata aku enggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kaka. Aku udah block whatsapp, instagram, nomer telfon, aplikasi di gojek di hp aku udah aku hapus," tulis pesan yang diduga dikirimkan Syahnaz untuk Lady Nayoan.

Dalam unggahan itu juga, Syahnaz mengaku bahwa sang suami sudah mewanti-wanti dirinya agar tidak mengulangi perbuatannya dengan Rendy Kjaernett.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"(Semua aplikasi) Sudah aku hapus di depan jeje. Setelah aku block kemarin aku sudah enggak ada kontakan sama Rendy. Jeje juga udah bener-bener wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadin lagi, dan aku enggak mau itu terjadi. Maaf ka aku ga mikir panjang, ga mikir dampaknya bisa jadi kayak gini," tulis pesan itu.

Tak main-main, suami Syahnaz mengancam akan menceraikan adik ipar Nagita Slavina itu apabila ia kembali berselingkuh dengan Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title