Ikut Program Survival E-Pop of China, Indah Kusuma jadi Wakil Indonesia yang Pertama

Indah Kusuma
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi berparas cantik yang juga merupakan seorang dokter, Indah Kusuma atau yang dikenal dengan nama Indahkus tak lama ini memberi kabar mengejutkan. Pasalnya, dokter cantik itu akan mengikuti program survival E-Pop of China.

Kapan Uang BPNT 2024 Cair? Ini Cara Cek Jadwal dan Statusnya!

Keputusan Indahkus tentu bukan diambil begitu saja. Ia mendapat dukungan dari sahabat dekatnya, Isyana Sarasvati.

Indahkus mengumumkan hal itu melalui akun Instagramnya dengan mengunggah poster resmi dari program asal China itu. Mengiringi postingan tersebut, Indahkus meminta doa agar ia sukses mengharumkan nama bangsa melalui program tersebut.

Ternyata Mudah, Ini Cara Klaim DANA Kaget

“Halo semuanya, saya INDAHKUS dari Indonesia! Nama Tionghoanya adalah 茵达(yinda). Tapi Anda bisa memanggil saya, Little Blue! (小蓝),” tulis Indah Kusuma dikutip pada Rabu, 21 Juni 2023.

Cara Mudah Cek Penerima Bansos 2024 di cekbansos.kemensos.go.id

“Ini adalah pertama kalinya saya datang ke China untuk berpartisipasi dalam program ini. Mohon dukungannya, dan doanya ya teman-teman Indonesia. Jangan lupa untuk menonton acara survival kami "Star Music Alliance" / "E-Pop of China" di youkuTV. Sampai jumpaaa, aku merindukan kalian,” sambungnya.

Menilik acara E-Pop of China yang pertama tahun 2022, acara survival ini akan menampilkan enam artis yang nantinya bersaing terkait musik di setiap minggunya. Akan ada juri yang akan menilai penampilan masing-masing peserta yang tampil.

Halaman Selanjutnya
img_title