Syahnaz Dituduh Selingkuh, Jeje : Dulu Lebih Romantis, Surprise-Surprise, Sekarang Kurang

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Adik kandung Raffi Ahmad, mendadak menghebohkan. Pasalnya, sang adik, Syahnaz Sadiqah diduga melakukan hubungan gila dengan sosok pria beristri yang diduga pemain FTV, Rendy Kjaernett.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Sejumlah tanya dilontarkan publik. Apakah benar, pria yang diduga selingkuh itu adalah aktor FTV, Rendy Kjaernett. 

Sebelumnya, publik dikejutkan isu dugaan perselingkuhan yang diungkap oleh istri sah Rendy Kjaerneet lewat Instagram Storynya. Dia mengaku muak dengan percintaan gelap yang dilakukan diam-diam dan berulang kali. Rupanya perselingkuhan itu disebut sudah terjadi sejak Juli 2022

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus? Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” ungkap Lady Nayoan, istri Rendy Kjaerneet, dilansir dari viva.co.id

Kabar dugaan perselingkuhan ini pun membuat video-video lawas mereka kembali terbongkar dan viral. Misalnya saja saat Syahnaz dan Rendy satu frame di sebuah FTV. Dialog mereka seakan dibawa ke dalam dunia nyata yang sekarang.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Tak hanya itu, publik pun mengait-ngaitkan dugaan retaknya rumah tangga antara Syahnaz dengan suami sahnya, Jeje Govandi dalam sebuah acara talkshow di TV swasta. Acara talkshow dipandu oleh Desta selaku host dan Hesty.

Percakapan dalam video itu pun viral. Kala itu, Desta selaku host bertanya soal hal keromantisan di antara keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title