Billy Syahputra Ngaku Pernah Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah, Reaksi Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Billy Syahputra
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah belakangan ini sedang menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik setelah dirinya diduga berselingkuh dengan seorang aktor yang bernama Rendy Kjaernett. Isu tersebut tentu saja membuat istri Jeje Govinda itu menyita perhatian di media sosial. 

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun rupanya, Billy Syahputra yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Syahnaz Sadiqah membongkar kelakuan sebenarnya adik Raffi Ahmad itu. Billy Syahputra mengatakan bahwa Syahnaz Sadiqah sempat berselingkuh ketika masih berpacaran dengannya. 

Video lawas tentang ungkapan Billy Syahputra atas kelakuan Syahnaz Sadiqah viral di TikTok hingga diunggah ulang oleh beberapa akun, salah satunya @the.mixup. Dalam video itu, Syahnaz awalnya mengaku bahwa dirinya tak pernah mengalami cinta lokasi atau cinlok. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mendengar pengakuan Syahnaz Sadiqah tersebut, Billy Syahputra tidak terima. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan kepada Raffi Ahmad bahwa dia juga pernah diselingkuhi oleh Syahnaz dengan lawan mainnya di sebuah sinetron. 

"Waktu saya sama dia pak, tiba-tiba dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi," jelas Billy Syahputra kepada Raffi Ahmad seperti dilansir dari akun Tiktok @the.mixup pada Kamis, 22 Juni 2023. 

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Bukan hanya itu saja, Billy Syahputra mengatakan bahwa Syahnaz kembali menyelingkuhi selingkuhannya itu dan berpacaran dengan Jeje Govinda. "Setelah itu, pacarnya itu diselingkuhin lagi sama dia," sambung Billy Syahputra.

Mendengar pengakuan tersebut, Raffi Ahmad justru malah tertawa. Suami dari Nagita Slavina itu berseloroh seolah-olah bangga dengan kelakuan adiknya yang suka berselingkuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title