Pakar Mikro Ekspresi Analisa Wajah Lady Nayoan: Sangat Sedih

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Istri Rendy Kjaernett yakni Lady Nayoan baru-baru ini membuat geger warganet dengan pengungkapannya terkait hubungan sang suami dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Lady bahkan menuduh keduanya terlibat hubungan perselingkuhan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Di sisi lain, pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra menganalisa gerak wajah istri Rendy Kjaernett itu. Menurutnya, perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu mengalami perasaan kurang aman, atau insecure akibat peristiwa yang menimpanya.

"Dia insecure, karena dia penandanya adalah mayoritas dia lebih banyak melihat ke dr. Richard. Kenapa? Karena bisa jadi buat Lady, dokter Richard saat ini jadi penolong dia," kata Kirdi Putra, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 23 Juni 2023.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pada waktu itu, lanjut Kirdi, Syahnaz menarik alisnya dan menurunkan senyumnya. Itu mengindikasikan bahwa perempuan tersebut tengah merasa sedih.

"Kalaupun dia terpukul, tersenggol atau apa lagi gitu, hasil akhir yang dia tampilkan itu sedih," jelasnya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Menurut Kirdi, kondisi semacam itu wajar terjadi karena merasa terkhianati oleh orang yang dipercaya.

"Lady saat memainkan tangannya itu dia gugup, dan wajar buat saya. Dia menghadapi publik yang akan memakan dia untuk pertanyaan-pertanyaan tentang permasalahannya dengan Rendy," jelas Kirdi.

Halaman Selanjutnya
img_title