Warganet Tanya Soal Tidur Bareng Manajer, Ini Jawaban Kocak Rina Nose

Rina Nose
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pengguna Sosial Media (Sosmed) Tanah Air sempat digemparkan dengan postingan presenter, Rina Nose yang diunggah lewat Instagram Story pada Sabtu (24/6/2023). Postingan itu berupa tangkapan layar tentang tanya jawab Rina Nose dengan salah seorang warganet.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Udah berapa kali tidur sama manajer?" tanya warganet itu kepada Rina Nose dilansir dari viva.co.id

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rina merasa tidak tersinggung dan justru mengaku sudah sering bahkan tak terhitung sudah berapa kali tidur dengan manajer. 

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Kocaknya adalah, Rina mengaku sudah tidur dengan manajernya sejak dalam kandungan. Wajar saja Rina membalas seperti itu, karena ternyata manajer Rina adalah saudara kembarnya sendiri. 

Untuk diketahui, Rina memiliki saudara kembar laki-laki bernama Abi Krisna. Saat ini, Abi dipercaya untuk menjadi manajer Rina Nose.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Tak terhitung, pokoknya sejak dalam kandungan lah, soalnya manager gw adalah sodara kembar gw sendiri," tulis Rina Nose membalas.

Ya, ini bukan sekali Rina membuat publik tertawa, ia dikenal multitalenta karena dikaruniai banyak bakat, seperti bernyanyi sampai menjadi pembawa acara. Tidak hanya itu, salah satu kemampuan Rina yang kerap viral adalah jago meng-impersonate tokoh terkenal.

Halaman Selanjutnya
img_title