Viral! Video Detik-Detik Maxime Bouttier Beri Bunga Untuk Luna Maya, Netizen: Ini Baru Gentleman

Luna Maya dan Nia Ramadhani
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari artis cantik asal Pulau Dewata, Luna Maya, yang belum lama ini tampil menjadi pemenang dalam ajang Lagi-Lagi Tenis, yang diselenggarakan pada Jumat malam, 23 Juni 2023 di Hall Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta. 

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Pada pertandingan tenis tersebut, Luna berpasangan dengan Nia Ramadhani melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa dalam partai Women's Doubles. Setelah bertanding cukup sengit, Luna dan Nia akhirnya keluar sebagai pemenang.

Saat sedang merayakan kemanangannya di pinggir lapangan, tiba-tiba Maxime menghampiri Luna dengan membawa Buket Bunga. Video tersebut kini tengah viral di media sosial yang salah satunya diunggah  akun Instagram @lambe_turah.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Luna Maya

Photo :
  • antvklik.com

Dalam video tersebut, ada saat pertandingan berlangsung, Maxime menyaksikan Luna di bagian atas tribun, sambil mengangkat buket bunga di tangannya, ia terlihat sangat senang melihat Luna dan Nia masuk ke lapangan pertandingan. 

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Saat pertandingan selesai dan Luna tampil sebagai pemenang, dengan mengenakan pakaian serba hitam Maxime menghampiri Luna Maya dan memberikan buket bung yang ia bawa kepada Luna.

Luna pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat sang kekasih datang menghampiri dan memberikan bunga untuknya, kemudian keduanya saling merangkul.

Halaman Selanjutnya
img_title