Becca Muncul Kembali ke Publik, Netizen Kasih Support

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Aktris muda, Rebecca Klopper kembali muncul ke publik. Padahal, belakangan Ia diguncangkan dengan kehebohan video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Terakhir, Becca jumpa pers ditemani kekasih dan kuasa hukum, Fadly Faisal dan Sandy Arifin, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menyampaikan permohonan maaf pada Selasa (6/6/2023) lalu. Hal itu dilakukannya untuk merelai situasi genting yang dialaminya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ungkap Rebecca saat jumpa pers.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," imbuhnya.

Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," kata Becca.

Tidak lupa, Becca juga meminta maaf kepada keluarga sang kekasih, Fadly Faisal yang turut terseret.

Halaman Selanjutnya
img_title