Dituduh Kabur ke Luar Negeri, Ini Jawaban Rebecca Klopper

Rebecca Klopper kembali aktif di media sosial
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Aktris yang sempat tersandung dugaan video syur berdurasi 47 detik, Rebecca Klopper diketahui mulai kembali aktif di media sosial setelah sebelumnya jarang muncul usai menggelar jumpa pers dalam rangka minta maaf atas beredarnya video mesum mirip dirinya.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Perempuan yang akrab disapa Becca ia akhir-akhir ini kerap membagikan promo dari film atau series yang dibintanginya. Namun, kali ini ia muncul tidak seperti biasanya yang bernuansa endorse.

Akan tetapi, Becca muncul dengan merespon pernyataan warganet yang menuduh di kabur dari Indonesia ke luar negeri.

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

Becca awalnya mengunggah foto pemandangan yang menampilkan sebuah restoran dengan halamannya yang indah dan luas. Tepat di halaman restoran itu terdapat kursi dan meja dengan dekorasi rumput dan tanaman serta lantai yang ditata rapi dengan garis warna putih. Suasana sejuk dan damai terasa dalam foto tersebut.

Ternyata, ada seorang netizen yang salah mengartikan foto tersebut. Netizen itu menganggap foto itu diambil di luar negeri. Tak cukup disitu, ia menganggap kekasih Fadly Faisal itu kabur dari Indonesia. Respon atas tudingan tersebut, disampaikan artis berdarah Australia itu melalui Instagram Story nya dengan membagikan tangkapan layar berikut tulisan berisi klarifikasi.

Momen Shin Tae-yong Kesal hingga Keplak Jeam Kelly Sroyer, Ternyata Gegara Ini

"WKWKWK HEALING BERKEDOK KABUR DARI INDO," bunyi pernyataan warganet tersebut yang ditujukan kepada Becca, dikutip VIVA, Senin, 26 Juni 2023.

Mendapat komentar seperti itu, Becca tidak habis pikir dan langsung merespons. Ia menjelaskan bahwa foto itu diambil di Cilandak, Jakarta Selatan dan bukan di luar negeri. Ia pun membantah komentar warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title