Ingatkan Rendy Kjaernett, Denny Sumargo: Come to Him, He is Your Helper

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir ini, publik lagi-lagi dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan seorang aktor tampan FTV, Rendy Kjaernett dengan artis cantik yang merupakan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dugaan perselingkuhan terhadap keduanya, dibongkar oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Ia mengaku sudah muak dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya berulangkali dengan Syahnaz Sadiqah. 

Lady membeberkan beberapa bukti chat mesra sang suami dengan selingkuhannya tersebut, tak hanya itu, dalam salah satu postingannya, ibu tiga anak ini mengaku bahwa Syahnaz sempat meminta maaf kepadanya karena ia telah menjalin hubungan gelap dengan suaminya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tapi sayangnya, permintaan maaf tersebut seolah tidak sungguh-sungguh diungkapkan, sebab hingga seminggu yang lalu, Syahnaz dan Rendy diduga masih terlibat komunikasi.

Kini, Lady Nayoan tampak sering menghadiri beberapa konten YouTube untuk menjelaskan kronologi perselingkuhan sang suami. Setelah beberapa waktu lalu sempat berbincang dalam Podcast dr. Richard Lee, Lady hadir di podcast Denny Sumargo dan menceritakan lebih detail dugaan kasus perselingkuhan tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Berbagai Sumber

Dalam podcast tersebut, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa dirinya sudah yakin memilih untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett, sebeb dirinya sudah tidak tahan dengan perselingkuhan sang suami yang sudah terjadi berulang kali.

Halaman Selanjutnya
img_title