Alami Kerugian Seharga Mobil Mewah, Fuji Hampir Gila

Begini trik Fuji Utama belanja fi Shoppe
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Adik kandung almarhumah Vanessa Angel, Fuji kini tengah mengalami kerugian dengan nominal miliyaran rupiah, ia menjadi korban dugaan penggelapan oleh mantan rekan kerjanya. Diduga, ada beberapa nominal uang hasil kerja keras Fuji yang digunakan secara tidak bertanggung jawab untuk keperluan pribadi mantan rekan kerjanya tersebut.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Saat dihubungi awak media, Fuji mengaku  kerugian yang ia alami setara dengan harga mobil mewah. Ia sangat berharap masalahnya ini akan segera menemukan penyesalesaian yang baik, karena jika tidak, ia mengaku akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Semoga masalah aku cepet selesai dan aku masih menunggu itikad baik sih sebenarnya. Sudah mau setahun lebih, kita masih menunggu itikad baik ternyata nggak ada itikad baik. Misalnya kalau ini nggak selesai, aku bakal ke jalur hukum lah biar tau rasa sih," kata Fuji pada Senin, 26 Juni 2023.

Atta Halilintar Bocorkan Keinginan Thariq Halilintar di Tahun 2024 Ini, Nikahi Aaliyah?

Fuji mengaku telah mencoba bersabar dan berharap mendapatkan hak nya sejak setahun yang lalu, namun hasilnya nihil, hingga saat ini ia tetap tidak mendapat haknya tersebut.

Ia juga telah berusaha untuk membicarakan hal ini baik-baik, tapi sayangnya ia tidak mendapatkan respon apapun dari mantan rekan kerjanya itu. Hingga akhirnya, menurut Fuji, ini sudah keterlaluan.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

"Aku udah menunggu setahun, uang aku gak balik aku udah kerja, kerja aku udah selesai semua tapi aku gak dapat hak aku. Timeline aku gak tau hak aku kemana, untuk konsumsi atau gimana," kata Fuji. 

"Aku udah kasih waktu bahkan aku masih ngomong baik-baik tapi dari dia bahkan gak bales chat aku, malah senang-senang di luar sana ke luar negeri, liburaan ke Bali, jadi menurut aku udah kelewat batas," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title