Gading Marten Ledekin Desta Mahendra nyang Ikuti Jejaknya Sebagai Duda

Gading Marten
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Andre Taulani didapuk sebagai kepala suku Geng Motor Prediksi. Geng motor tersebut menjadi semakin ngetop di kalangan masyarakat dengan beranggotakan 13 orang artis tanah air papan atas, yaitu Andre Taulani, Desta, Vincent, Omesh, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto dan Ronal Surapradja.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Ada pula Stevie Item, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Tora Sudiro dan Wendy Cagur. Mereka semua diketahui sering melakukan touring ke berbagai tempat.

Hal menarik dari geng motor para selebritis ini adalah ketika setiap perjalanan mereka selalu diwarnai dengan insiden-insiden kocak dan lucu. Sebut saja saat mereka menginisiasi menggunakan pakaian yang mengundang gelak dan tawa.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Mulai dari mengenakan seragam SD, seragam motif ular yang sengaja dipesan Andre Taulany, seragam babysitter, dan yang terbaru baru-baru ini mereka telah memiliki sebuah yel-yel ‘The Prediksi Jaya Jaya Jaya’.

Seperti yang biasa mereka lakukan sebelumnya, dalam touring kali ini mereka agendakan ke Yogyakarta. Andre Taulany and the gank menggunakan pakaian Linmas yang berwarna hijau.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Mereka bahkan sempat melakukan upacara seperti yang viral di media sosial. Dalam upacara tersebut Gading sempat berkelakar meledek Desta yang baru-baru ini menyandang status yang sama sepertinya, yaitu duda.

“Izin pak,” kata Gading seraya mengangkat tangannya dan memberikan hormat kepada Andre Taulany, seperti mengutip video dari akun TikTok @gantengna. 

Halaman Selanjutnya
img_title