Saat Hadiri Podcast, Outfit Lady Nayoan Disebut Murah tapi Tetap Mewah

Ternyata Lady Nayoan pernah laporkan Rendy ke Polisi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mulanya, publik tidak mengenal siapa Lady Nayoan. Seiring masalah yang kini menerpanya, masyarakat luas mengetahui bahwa ternyata perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu adalah istri seorang aktor FTV, yakni Rendy Kjaernett.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Ia dikenal usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan Syahnaz Sadiqah yang tak lain adalah adik dari presenter kondang, Raffi Ahmad.

Keberanian Lady Nayoan mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya itu, membuat dirinya menuai empati dari banyak orang. Tak jarang pula ia hadir dalam sebuah podcast.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Namun, penampilan ibu tiga anak itu menjadi sorotan saat ia hadir dan bercerita tentang luka hatinya itu di podcast dr. Richard Lee beberapa waktu lalu.

Banyak warganet yang memuji kesederhanaan dan kecantikan Lady Nayoan. Tapi, disamping itu, ada warganet yang justru mencari tahu harga dari Outfit istri Rendy Kjaernett itu melalui e-commerce. Diketahui, Outfit yang ia kenakan tidaklah berharga mahal.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Warganet memuji nya karena ia berbeda dengan keluarga artis lain. Ada yang menyebut bahwa Lady lebih invest ke wajah dan tubuhnya sehingga meski pakaiannya sederhana tapi tetap terlihat elegan dan mewah.

"Dia investnya di muka sama body, jadi walaupun bajunya murah tapi kelihatan mewah" komentar netter.

Halaman Selanjutnya
img_title