Becca Diisukan Putus dengan Fadly, Haji Faisal Pastikan Diri Tak Pernah Ikut Campur

Rebecca Klopper dan Haji Faisal
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar - Beredar kabar, hubungan asmara artis muda, Rebecca Klopper sedang dilanda masalah. Kisah percintaan Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal diisukan berakhir alias putus. Entertainment lovers melihat itu dari sikap Rebecca Klopper yang menghapus nama Fadly Faisal di Bio Instagramnya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Kedua artis tersebut, baik Becca sapaan Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal belum memberikan klarifikasi atas penilaian para fans mereka.

Akan tetapi, saat awak media menemui ayah dari Fadly Faisal, Haji Faisal hanya menanggapi ringan. Haji Faisal enggan memberikan keterangan lebih spesifik terkait isu tersebut.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Kalau hubungan pacarannya saya gak terlalu jauh tau ya sudah kandas atau tidak," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2023) dilansir dari viva.co.id

"Kalau soal masalah hubungan dia sama Becca gak cerita dan saya gak menanyakan. Ya, sebab apa yang terjadi pasti saya bertanggung jawab," tambahnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Haji Faisal mengaku, ketika berkomunikasi dengan Fadly, dirinya tidak pernah bertanya mengenai status atau hubungan anaknya dengan Becca. 

Haji Faisal hanya bertanya perihal kabar dan juga pekerjaan atau karier Fadly Faisal. Layaknya seorang ayah, Haji Faisal ingin yang terbaik untuk sang anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title