Ada di Amerika Serikat, Begini Cara Enzy Storia Rayakan Idul Adha Bersama Suami

Enzy Storia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Resmi dipersunting seorang diplomat muda yang bertugas di Amerika Serikat, Maulana Kasetra alias Molen Kasetra, kini Enzy Storia ikut ke negara Paman Sam itu.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

Seperti di Indonesia dan negara lainnya, umat Islam yang berada di Amerika Serikat juga merayakan hari raya Idul Adha, termasuk Enzy Storia.

Meskipun awalnya kepergian Enzy Storia dari Indonesia menuai haru termasuk dari sahabatnya seperti Desta Mahendra dan Vincent Rompies, namun Enzy tak mau larut dalam kesedihan itu. Ia beberapa kali spill kehidupannya di New York bersama sang suami.

Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

Pada Idul Adha 2023, Enzy Storia dan Molen Kasetra melaksanakan salat ied di Islamic Center Washington. Awalnya, Enzy perlihatkan potret bersama suami dan keluarganya. Kemudian, ia berpose bersama Molen di depan masjid di Washington itu.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam Disorot Media Amerika Serikat

“Happy eid al adha,” tulis Enzy Storia seraya membubuhkan emoji hati warna putih.

Co-host di acara Tonight Show itu membagikan potret dirinya saat berada di Islamic Center Washington. Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, Unggahan Instagram Enzy Storia itupun banjir komentar para netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title