Rendy Kjaernett Dilabrak Keluarga Syahnaz Sadiqah

Lady Mantap akan ceraikan Rendy usai isu perselingkuhan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Usai membongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan kerap mondar mandir menghadiri berbagai podcast guna menceritakan kronologi seputar tingkah suaminya itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Menurut pengakuannya, dugaan perselingkuhan antara suaminya debgan Syahnaz Sadiqah, sudah diketahui oleh keluarga adik Raffi Ahmad itu.

Salah satu yang diungkap oleh istri Rendy Kjaernett itu adalah momen saat suaminya tersebut dilabrak oleh keluarga Syahnaz ke lokasi syuting. Menurut Lady, yang mendatangi Rendy ke lokasi syuting itu adalah ipar Syahnaz.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Bahkan keluarga yang perempuannya udah tahu kok. Dari pihak iparnya, yang waktu ketahuan bulan Januari itu, udah pernah datengin lokasi syuting suamiku,” tutur Lady Nayoan dilansir dari YouTube Maia Aleldul TV, Jumat, 30 Juni 2023.

Lady Nayoan mengatakan bahwa saat itu sang ipar menanyakan soal hubungan Rendy dengan Syahnaz.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Ibaratnya kayak ‘Lu main-main ya sama si ini (Syahnaz)? Lu mainin saudara gua ya?’,” kata Lady Nayoan menirukan perkataan ipar Syahnaz.

Lebih lanjut, Lady Nayoan menuturkan bahwa dengan didatanginya Rendy ke lokasi syuting itu, sebenarnya sudah cukup membuktikan bahwa keluarga Syahnaz Sadiqah sudah mengetahui hubungan gelap tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title