Raffi Ahmad Bikin Heboh Warga saat Hadir ke Pekan Raya Jakarta

Raffi Ahmad ungkap kebatalan dirinya berangkat Haji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sejumlah warga tiba-tiba heboh karena kedatangan artis papan atas tanah air Raffi Ahmad ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023. Sultan Andara itu sempat mengunjungi sebuah booth kopi. Warga yang melihatnya, tiba-tiba mengajak foto bersama.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Wah ada Raffi Ahmad, ayo foto” ujar salah satu warga yang berada dalam kerumunan tersebut pada Jumat, 30 Juni 2023.

Warga mengaku senang lantaran artis papan atas itu datang ke salah satu pergelaran atau festival terbesar di Asia Tenggara itu. Acara yang digelar sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023 merupakan acara yang dilaksanakan untuk memperingati HUT DKI Jakarta ke 496 itu.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Tidak hanya perusahaan dengan skala besar, acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah UMKM. Sekaing menariknya, acara ini tidak hanya dihadiri oleh warga Jakarta, tapi juga dari luar daerah Jakarta.

Selain karena hiburan dan kulinernya, yang paling menarik dari pasar ini adalah diskon belanja besar-besaran yang dipromosikan oleh brand-brand ternama di Indonesia.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Acara tersebut menyajikan diskon besar-besaran produk fashion, elektronik, otomotif, kebutuhan rumah tangga, hingga kuliner juga tersaji di Jakarta Fair 2023. Tak hanya itu, pameran ini juga diramaikan oleh konser musik musisi papan atas Indonesia seperti Kangen Band, Radja, Wali, Rizky Febian, dan yang lainnya. Konser dilakukan setiap hari dan jadwal konsernya sudah bisa dilihat dan dibeli tiketnya pada website resmi Jakarta Fair.

Rene Martine selaku Direktur Utama Perusahaan Logo de Corps mengaku bangga karena terlibat dalam Jakarta Fair 2023. Rene mengatakan pihaknya bergerak di produk fashion dan memiliki stand bertuliskan Logo yang berada persis di dekat Pintu Gerbang Gambir Expo 2A, Nomor I1 - I2 dan OST I1 - I2 JIExpo.