Rendy Kjaernett Ungkap Awal Mula Terjalinnya Hubungan Terlarang dengan Syahnaz

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Youtube.com/TRANS TV Official

VIVA Jabar – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan munculnya isu perselingkuhan yang melibatkan pesinetron terkenal, Rendy Kjaernett, dan Syahnaz Sadiqah. Setelah bungkam selama beberapa waktu, akhirnya Rendy buka suara mengenai isu kontroversial ini di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Loly dan Vadel Akhirnya Bersatu, Pelukan Hangat di Bandara Hingga Unggah Foto Mesra

Dalam obrolan itu, Rendy menceritakan bagaimana awal mula terjalinnya hubungan terlarang antara dirinya dan Syahnaz. Rendy mengakui bahwa semuanya berawal dari persahabatan mereka. Saat Rendy menghadapi masalah dalam kehidupannya, Syahnaz menjadi sosok yang ia percayai untuk berbagi cerita.

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa," kata Rendy dalam tayangan YouTube tersebut.

Ramalan Zodiak Cinta 3 Maret 2024, Gemini, Leo dan Sagitarius Siap-siap Jatuh Cinta

Namun, dari rasa kenyamanan tersebut, tanpa disadari benih-benih cinta tumbuh di dalam hati Rendy. Meskipun menyadari bahwa itu adalah kesalahan besar, Rendy mengaku kesulitan untuk menghentikan perasaannya. Ia berusaha menyelesaikan hubungan ini dengan Syahnaz, tetapi sudah terlanjur terjebak dalam labirin cinta terlarang yang rumit.

"Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," ucapnya.

Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana: Sebenarnya Cocok Tapi...

Dalam pengakuan Rendy, ia tak ingin menyanggah atau membantah bukti-bukti yang telah diungkap oleh istri sahnya, Lady Nayoan, saat berbincang dengan Denny Sumargo. Rendy menyadari betapa ia telah menyakiti keluarga dan anak-anaknya. Permintaan maaf telah dilontarkan Rendy kepada mereka dan kepada publik pada sebuah jumpa pers beberapa hari lalu.

"Ibaratnya lo lagi drag race, lintasan lurus, saat lo sadar sudah di kecepatan berapa, berapa km lagi ada tembok penghalang. Mau tarik rem tangan nanti mobilnya enggak stabil, lo biarin mobil lo nabrak. Tembok itu datang lebih dulu," kata Rendy menggambarkan hubungannya.