Ivan Gunawan Marah Dituding Sindir Inara Rusli Viral Pakai Jalur Perselingkuhan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarInara Rusli kembali menjadi sorotan publik usai rumah tangganya retak dengan sang suami, Virgoun. Perempuan tiga anak itu menyabet dua penghargaan sekaligus dengan kategori kehidupan dan asmara.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kendati demikian, penghargaan tersebut menuai pro dan kontra. Sonny Septian menilai bahwa baiknya penghargaan tersebut dianugerahkan kepada orang-orang berprestasi.

Tak hanya itu, penghargaan yang diraih Inara Rusli itupun menyeret nama presenter kondang, Ivan Gunawan. Pria yang akrab disapa Igun itu dituding telah menyindir mantan personel girlband Bexxa tersebut viral melalui jalur perselingkuhan.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Hal tersebut bermula karena postingan Igun yang menyindir publik figur yang memang terkenal dengan cara di luar prestasi. Igun juga seperti geram terhadap orang-orang yang lebih perhatian kepada isu-isu yang kurang penting.

Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Sudah Biasa Dibully Sejak SD: Sempat Stress

“Kalau di Indonesia, karya mah mana kelihatan. Kalian harus viral sama masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, baru dilirik,” tulis Ivan Gunawan di postingannya belum lama ini, dikutip Senin, 3 Juli 2023.

“Mau prestasi sampai bulan juga orang bodo amat," tambahnya di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title