Dewi Perssik Bantah Rumahnya Dikepung Warga Gegara Polemik Sapi Kurban dengan Ketua RT

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi dangdut Tanah Air, Dewi Perssik memberikan klarifikasi soal kabar rumahnya yang dikepung oleh warga sekitar usai polemik sapi kurban dengan ketua Rukun Tetangga (RT), Malkan. Kata mantan suami Angga Wijaya itu, rumahnya tidak pernah dikepung oleh warga sekitar.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

“Guys, ada berita yang di situ bahwa rumah aku digrebek apalah, enggak. Itu bukan depan rumah aku, itu gak tahu depan rumah siapa,” ungkap Dewi Perssik dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 3 Juli 2023.

Sebelumnya, telah beredar sebuah video yang memperlihatkan kerumunan warga mengepung sebuah rumah diduga milik Dewi Perssik. Video tersebut banyak beredar di media sosial, terutama TikTok.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Tegaskan Rumahnya Tidak Pernah Dikepung Warga

Lebih lanjut, Dewi Perssik kembali menegaskan bahwa dirinya tidak tahu rumah siapa yang dikepung oleh warga tersebut. Wanita yang akrab dipanggil Depe itu memastikan bahwa kediaman seperti digambarkan video viral di media sosial itu bukanlah miliknya.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

"Itu yang kalian liat, itu baru pulang dari masjid dan itu pun posisi nya ada saya dan juga ada si RT. Jadi, gak ada hubungannya dengan di rumah aku. Di rumah aku gak ada yang kayak di gambar nya apa itu, TV One atau apalah berita-berita apa itu, gak ada. Itu bukan rumah aku ya, okey,” kata Dewi Perssik lagi.

Kabar Rumah Dewi Perssik Dikepung Warga

Halaman Selanjutnya
img_title