Lady Nayoan Pertimbangkan Pilihan Cerai dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram/ladynayoan

VIVA Jabar – Setelah membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan sempat menegaskan akan menggugat cerai suaminya itu. Tapi, Istri Rendy Kjaernett itu kini mempertimbangkan keputusannya untuk melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak. Ia mengatakan bahwa pihaknya belum melayangkan gugatan cerai. Sebab, masih ada pertimbangan terlebih berkenaan dengan sang buah hati.

“Belum (mengajukan cerai) ini masih proses yang penting tanda tangan surat kuasa dulu, pelan-pelan dipikirkan matang-matang dari Bu Lady-nya juga apa akibat dampak terhadap anak,” kata Timoty.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Kalau pun jadi (mengajukan cerai), ya kalau pun jadi, kita enggak boleh mendahului Tuhan ya, kalau ada ini kan ke depannya gimana kalau domisilinya ya di PN Bekasi,” tutur Timoty.

Sebelumnya, Timoty mengungkapkan bahwa Lady Nayoan sempat berkonsultasi pada pendeta. Tentu, ibu tiga anak itu mengalami goncangan psikologis setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Mungkin ke pendeta pasti udah sharing. Kalau ke psikolog terlalu jauh lah kita untuk ke situ," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady kepada awak media di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin, 3 Juli 2023.

Kemudian, Timoty menjelaskan bahwa istri Rendy Kjaernett itu memilih mendekatkan diri kepada Tuhan setelah membongkar perselingkuhan suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title